Ini Aspirasi Warga Kampung Munjul ke Joko Purwanto dan Brenda Rara

bogorOnline.com

Ratusan warga Kampung Munjul, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, antusias menyambut kedatangan anggota DPR RI komisi VII, H. Joko Purwanto (HJP). Didampingi Tim Pemenangan HJP dan Caleg DPRD Kota Bogor dapil Tanah Sareal nomor urut 3, Brenda Rara Pendhita, kehadiran Joko Purwanto memang sudah di tunggu tunggu oleh warga yang mayoritas kaum ibu.

Setibanya di lokasi, warga sudah berkumpul dan tampak sangat gembira dengan hadirnya Caleg DPR RI dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur nomor urut 2 itu. Warga pun mendoakan dan mendukung atas maksud dan tujuan yang saat ini sedang dijalankannya, terlebih memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di DPR RI.

Sebelumnya, perwakilan tokoh masyarakat, Iwan menyambut hangat kedatangan H. Joko Purwanto. Ia berharap, kehadiran Joko Purwanto bisa membawa aspirasi warga khususnya di Kampung Munjul. Warga juga mendukung penuh agar Joko Purwanto kembali terpilih menjadi anggota DPR RI untuk periode kedua kalinya.

“Alhamdulillah, Pak Joko bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan warga, terlebih warga memang sudah menunggu kedatangan beliau untuk menyampaikan dukungan dan aspirasinya. Insyaallah Pak Joko bisa terpilih kembali dan menjadi wakil rakyat di DPR RI untuk kedua kalinya,” ucapnya.

Kemudian seluruh warga yang hadir mengangkat tangannya untuk mendoakan agar Joko Purwanto terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dan Brenda Rara Pendhita juga terpilih menjadi wakil warga Tanah Sareal.

Sementara, dalam sambutannya, Joko Purwanto merasa senang bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga. Pada kesempatan itu, Joko Purwanto pun meminta doa dan dukungan dari warga.

“Kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan warga serta mendengar semua aspirasi aspirasi yang telah disampaikan oleh warga. Tentu semua aspirasi warga ini akan ditindaklanjuti kedepan sebagaimana tanggung jawab saya selaku wakil rakyat,” katanya.

Brenda Rara Pendhita menambahkan bahwa sosialisasi tanpa henti terus dilakukan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal untuk memenangkan H. Joko Purwanto dan Brenda Rara Pendhita.

“Kami terus gerilya di sisa waktu sebelum pemilihan nanti. Kita maksimalkan bekerja untuk memenangkan HJP dan saya sendiri,” pungkasnya. (Nai/*)