Jelang Ramadhan, The Mirah Bogor Gelar Promo “Buka Vaganza”

bogorOnline.com

Hotel The Mirah Bogor menawarkan paket promo food & bevarge (F&B) “Buka Vaganza” selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Promo ini akan dilaksanakan mulai dari 6 Mei hingga 4 Juni 2019, di Restoran Cannary yang memiliki nuansa elegan, dengan kapasitas 150 orang.

Hal itu diungkapkan Nabila, Sales Manager Hotel The Mirah, dia juga mengatakan, nantinya, promo tersebut akan dibanderol dengan harga Rp100.000 per orang.

“Dengan membayar nominal tersebut, setiap orang dapat bebas makan sepuasnya (all you can eat),” ungkap Nabila saat ditemui di Piccolo Coffe Lounge The Mirah Bogor, Jl. Pangrango No 9A, pada Senin (29/4/19) petang.

Nabila melanjutkan, Varian menu makan yang tersedia juga bervariasi, dan berubah setiap harinya. Mulai dari appetizer, main course, dessert dan variasi pastry.

“Yang jelas, menu yang dihadirkan tetap mengedepankan menu khas dan cita rasa Indonesia, dipadu dengan sajian pastry dan produksi hotel sendiri,” imbuhnya.

Nabila menambahkan, menu buka puasa yang paling terkenal disini adalah Mie Golosor. Di picollo sendiri, kita sedang ada promo diskon 50 persen untuk semua menu, dan itu berlaku hingga Akhir Juni 2019, dan pada pertengahan Ramadhan nanti, kita juga akan melakukan buka bersama dengan 1000 anak Yatim yang ada di Bogor.

“Buka Vaganza ini sangat cocok bagi warga Bogor yang ingin merasakan sensasi buka puasa bersama kerabat, teman kantor dan keluarga,” tandasnya.(Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *