Peringati Kartini Jungleland, Tampilkan Fashion Show Budaya Daerah

BABAKAN MADANG-

Peringati hari Kartini Jungleland Adventure Themepark tampilkan fashion show budaya daerah di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Event And Public Relation
Jungleland Mey Ranti Ramadhani mengatakan, pada fashion show hari Kartini tahun ini pihaknya khusus mendatangkan designer Indonesia seperti Frida Aulia, Elzata dan Raja FO. Dengan harapan Jungleland bisa memberikan apresiasi kepada wanita dengan mendatangkan designer wanita-wanita hebat.

“Jadi kedepannya bisa menghasilkan generasi designer lebih hebat lagi,” singkatnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi.

Sambung Frida Nursanti Aulia pemilik brand Frida Aulia menambahkan, dalam Kartini ini pihaknya menampilkan beberapa fashion terbaru yang akan di bawa ke Festival Indonesia – Moskow 2019 nanti. Dengan memodifikasikan batik, lurik dan tenun. Seperti pada fashion show ini ia memadukan antara batik dengan lurik dan tenun dengan lurik, ia pun membuat lebih ke etnik agar bisa mengangkat Indonesia.

“Dihari Kartini ini Saya memang lebih ke khas Indonesia dan kebetulan kita mempunyai batik angklung jadi kita tampilkan selain model kebaya,” tambahnya.(rul)