Bulan Berkah PPMI 98 Dan PSHT Citeureup, Bagikan Ratusan Takjil

CITEUREUP-

Berbagi kebaikan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi
Jajaran Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI 98) Jabar. Berkolaborasi dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Citeureup, bagikan takjil untuk warga sekitar di depan kantor kecamatan belum lama ini.

Ketua Umum Pengurus Wilayah (Ketum PW) PPMI 98 Jawa Barat Sukamto mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya pada bulan puasa tahun ini, memang rutin dilakukan setiap memasuki Ramadhan. Namun untuk kerjasama dengan PSHT memang baru perdana dilakukan oleh pihaknya, untuk membagikan makanan buka puasa sebanyak 700 kantong. Kepada masyarakat yang melintas di
Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Puspanegara. Dalam waktu singkat lanjutnya menjelaskan, ratusan takjil
yang berisi makanan ringan dan minuman segar, langsung habis diserbu para pengguna jalan.

“Sehingga bisa bermanfaat dan membantu warga yang hendak berbuka puasa,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Suwarno Pembina PSHT Ranting Citeureup menambahkan, walupun apa yang dibagikan oleh jajaran
kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa saat ini tidak seberapa besar. Tetapi jangan dilihat dari menunya melainkan niat untuk selalu berbagi dengan saudara sesama Muslim pada bulan yang penuh berkah ini. Sehingga masih ia menambahkan, apa yang sedang dilakukan ini, bisa mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita sama-sama berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan ini,” ajaknya.(rul)