Polresta Bogor Kota Lakukan Blue Light Patrol

bogorOnline.com

Maraknya tawuran pelajar menjelang sahur banyak terjadi di beberapa daerah di bulan Ramadhan ini. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan terjadi di Kota Bogor.

Polresta Bogor Kota Lakukan Blue Light Patrol dan Razia Guna Antisipasi Tawuran Remaja Jelang waktu Sahur di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK.M.Hum memerintahkan jajarannya untuk mengintensifkan patroli skala besar Blue Light Patrol dan Razia selama bulan Ramadhan. Bahkan Patroli Blue Light Patrol yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini juga melibatkan anggota TNI dari Kodim 0606 Kota Bogor dan dari Den Pom serta instansi terkait lainnya.

“Kita sudah menurunkan anggota untuk patroli skala besar gabungan dengan TNI Polri” ujar Kapolresta Bogor Kota, Sabtu (9/5/19).

Menurutnya, polisi tidak segan – segan melakukan penangkapan dan menindak kepada pemuda atau siapa saja yg melakukan pelanggaran pidana saat SOTR (Sahur On The Road).

“Sebenarnya polisi tidak mempermasalahkan jika kegiatan SOTR dilaksanakan secara positif, namun masih ada beberapa oknum mempergunakan kesempatan SOTR ini untuk hal yg tidak baik dengan tawuran, berantem maupun perang sarung yang ujung-ujungnya nanti bisa menimbulkan korban,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Akp. Silfia Tanjung SH.SIK menambahkan, untuk menekan terjadinya tawuran pelajar menjelang sahur di Kota Bogor, kami menghimbau kepada orang tua untuk menyampaikan kepada putra – putrinya bahwa hal tersebut dilarang dan melanggar hukum bukan membiarkan.

“Bulan Ramadhan yang seharusnya digunakan untuk beribadah dengan maksimal jangan di gunakan untuk melakukan hal yang tidak baik,” tandasnya.(Nai/*)