Ramadhan 1440 H Sentul Highlands Golf Bersama Golf Community, Tebar Kebahagiaan Dengan Ratusan Anak Yatim

BABAKAN MADANG–

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah 2019 Masehi, Sentul Highlands Golf bersama Golf Community Club. Tebar Kebahagian Bersama 300 Anak Yatim dan buka puasa bersama (Bukber) di Aula bale Sentul Highlands Golf Jumat (17/5/19).

Aida Ristany selaku Head of Sales and Marketing Sentul Highlands Golf Club mengatakan, Celebrating Ramadhan bersama Golf Community, GMP dan 300 Anak Yatim. Dapat terselanggara dengan mengandeng Sentul Highlands Golf Club dengan para komunitas. Kegiatan ini selain sebagai wadah silahturahmi juga mengajak para golfer untuk menyebarkan kebaikan kepada anak-anak panti asuhan dan yayasan yang berlokasi di Bogor dan Jakarta.

“Event buka bersama ini guna menjalin silahturahmi dan berbagi kepada sesama.Salah satunya memberikan donasi kepada anak-anak yang membutuhkan.Besar harapan kami, seluruh donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi seluruh penerima,
sehingga Lebaran tahun ini menjadi kenangan yang indah bagi setiap anak yatim,” ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Senada yang sama juga dikatakan William Suwandi, Ketua Generasi Muda Peduli (GMP)bahwa dirinya menyambut baik kegiatan positif tersebut,kami sangat mengapresiasi tujuan mulia yang diinisiasi oleh Sentul Highlands Golf Club dan komunitas Golf

“Dengan donasi yang terkumpul selama acara berlangsung nantinya dapat
menjadi hadiah lebaran yang menyenangkan hati adik-adik yang menerimanya,” jelasnya.

Hasil pantauan di lokasi giat yang berlangsung dari siang hari sampai waktu berbuka puasa, dibuka dengan golf tournament kemudian ditutup dengan kegiatan charity night. Tampak hadir pula Yura Yunita, Michelle Pangemanan dan Riesya Ventra sebagai pengisi acara pada malam penggalangan dana bagi 300 Anak Yatim.

Untuk diketahui Melengkapi kebahagian bulan suci Ramadhan, Sentul Highlands Golf Club memberikan promo special
“Sunset Promo” yang dapat dinikmati para golfer sambil menunggu waktu berbuka puasa. Promo harga spesial ini berlaku dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019.(rul)