Ramadhan Berkah 2019 Klinik Syifa Medika, Berbagi Kebaikan Dengan Ratusan Yatim

CITEUREUP-
Pada Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi yang penuh berkah, jajaran Pegawai Klinik Shifa Medika. Berbagai kebahagiaan dengan ratusan anak yatim dari warga sekitar Jalan Industri, Desa Karangasem timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Pemilik Klinik Shifa Medika Riana Rohmawati mengatakan, santunan yang diberikan kepada sejumlah anak yatim merupakan agenda rutin yang disudah diselenggarakan setiap tahunya oleh pihaknya, sejak 95 sampai sesat ini berjalan rutin. Guna saling peduli sesama umat muslim, yang berada di wilayah sekitar klinik.

“Kalau sekarang sekitar 120 anak asuh dan yatim yang kita santuni,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Masih Riana menjelaskan, pihaknya juga berharap dengan adanya giat diatas dapat dapat terus berjalan dan meminta
doa sarta dukunganya supaya klinik dapat lolos Dalam penilaian Akredetasi. Sehingga operasional dapat lebih profesional sesuai SOP dan kebijakan Pemerintah.

“Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien,” ujarnya.

Lanjut Dokter Husni Mutharom menjelaskan, untuk saat ini Shifa Medika dalam menangani pasien sudah bekerjasama dengan BPJS dan sejumlah perusahaan. Sedangkan pelayanan kesehatan klinik berjalan selama 24 jam.

“Khusus untuk pasien yayasan yatim piatu Arsada, memberikan pelayanan pengobatan gratis,” ujarnya.

Sambung Pengurus harian Yayasan Yatim Piatu Arsada Yudi mengungkapkan, dirinya sudah bekerja sama dengan klinik mulai dari tahun 2000. Sehingga ia merasa sangat terbantu. Bila anak-anak asuh sakit berobatnya ke Klinik ini. Gratis karna sudah ada kerja sama. Pihaknya akan selalu mendoakan Klinik, semakin maju dan semakin besar.

“Supaya bisa lebih banyak membantu orang yang tidak mampu untu berobat,” tambahnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *