Warga Warung Loa Tamansari Kembali Dilanda Air Keruh

bogorOnline.com

Warga Warung Loa kembali mengeluhkan keruhnya air yang mengalir ke rumahnya. Hal itu diungkapkan Sri Sulastri (Cici) Ketua RT 04/09, Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Ahad (12/5/19) malam.

Cici menuturkan, hari ini banyak warga yang mengeluhkan perihal keruhnya air yang mengalir ke rumah mereka. Kejadian ini bukan yang pertama kali, pada bulan November 2018 lalu pernah kejadian seperti ini juga, hal itu dikarenakan adanya proyek pengerjaan diatas sana.

“Keruhnya air tidak hanya saat ini saja, akan tetapi sudah berlangsung lama, apalagi saat terjadi turun nya Hujan,” ungkap Cici.

Cici melanjutkan, keruhnya air hari ini yang terparah, karena keruhnya air dibarengi lumpur, Bak Penampungan Air menjadi berwarna coklat. Kejadian nya menjelang Maghrib, warga jadi sedikit terhambat, ketika hendak mengambil air Wudhu untuk Solat.

“Semoga pihak terkait dapat merespon apa yang dikeluhkan warga disini, sehingga kedepan ada solusinya. Kasihan warga kalau setiap hari harus mengalami hal seperti ini,” tandasnya.(Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *