Berbagi Kebahagiaan saat Bulan Ramadhan, Mall BTM Santuni 5000 Anak Yatim

bogorOnline.com

Bulan suci Ramadhan 1440 H lalu, Mall BTM berkolaborasi dengan para partners beserta lembaga zakat nasional yaitu Laskar Sedekah, Baitulmaal Muamalat. Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Bunyan Kota Bogor, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Yatim Mandiri, ILDI (Ikatan Lantai Dansa Indonesia), dan PRISKAT menggelar Ramadhan Berbagi bersama 5000 Anak Yatim dan Dhuafa yang dilakukan secara bertahap setiap minggunya selama bulan Ramadhan.

Acara yang diusung dengan konsep pemberian santunan berupa Paket Berbuka Puasa, Santunan Uang dan Paket Sekolah ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang tergabung dan dibina oleh masing-masing lembaga zakat nasional saja, namun, santunan ini juga dikhususkan untuk masyarakat sekitar yang bertempat tinggal di area bisnis Mall BTM.

Hal itu diungkapkan Janevan Santino Wijaya, Marketing Communication Manager Mall BTM, dirinya mengatakan, berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan sudah menjadi karakter Mal BTM, terlebih di bulan suci Ramadhan ini hal baik yang diupayakan dapat menjadi berkah.

“Mall BTM mengajak para pengunjung tidak hanya bersukacita menikmati event-event yang telah diinisiasi namun momentum ini kita manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan dalam hal ini pemberian santunan kepada 5.000 anak yatim dan dhuafa,” ungkap Janevan, saat menggelar kegiatan Halal Bi Halal di Aula Serbaguna Mall BTM, pada Kamis (27/6/19).

Sementara, Centre Director Mall BTM, Andreas Slamet, mengatakan, pemberian santunan dan agenda buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Mall BTM bersama lembaga zakat Nasional dan para partners di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

“Bulan Ramadhan ini menjadi bulan pengikat persaudaraan, kami juga menginginkan kegiatan ini menjadi ajang komunikasi untuk semakin dekat dengan masyarakat sekitar. Harapannya setiap tahun Mall BTM dapat memberikan santunan atau manfaat yang lebih dari sebelumnya, jika tahun lalu kami memberikan santunan kepada 2500 anak yatim dan tahun ini mencapai 5000 anak yatim dhuafa, di tahun mendatang bisa bertambah sehingga kian banyak yang tersalurkan,” tandasnya.(Opik/*)