Liburan Bersama Nussa dan Rara di Jungleland

bogorOnline.com

Rasakan kesejukan bermain di Theme park keluarga terbesar di Jungleland Adventure Themepark di Kawasan Sentul Nirwana Sentul City Bogor sahabat Jungleland akan dimanjakan dengan wahana yang paling menakutkan yaitu The New Haunted House yang sudah ditambah kengerian yang membuat bulu kuduk makin merinding yang mengusung horor Nusantara kebayang kan seperti apa seremnya jika kalian bertemu mereka.

“Horor Scary Show “Misteri Lonceng Tante Menik” juga akan hadir untuk menambah kengerian selama bulan Juni ini dan untuk menambah keseruan di Jungleland kini hadir Magical Kingdom sebuah experience keajaiban dan Atraksi Sulap yang luar biasa, tidak hanya itu Sahabat Jungleland bisa menikmati Live Museum, Close Up Show Magician, Interactive Games and Booth Optical Illusion. Lalu akan ada penampilan J Artist Mini Concert “The Legend Show”, Punakawan “Sound of Jungle” Traditional Modern Angklung.

Selain itu Jungleland Sentul selalu menghadirkan drama musikal Legenda ksatria Hutan Rimbayana, dan Night Show Performance “Light Poi” yang akan menjadikan libur lebaran 2019 semakin lengkap, dan yang tak kalah menariknya Libur lebaran kali ini Jungleland Adventure Theme Park menghadirkan atraksi show dan Live music bertajuk “Lost In Jungle” And Road to NUSSA UKHUWAH SHOW” tokoh animasi karya anak bangsa Indonesia yang saat ini sedang booming dikalangan anak-anak dan keluarga, bagaimana tidak karena Nussa dan Rara memberikan tontonan edukasi yang mengusung tema islami dengan menceritakan dua saudara kandung yaitu Nussa dan Rara, mereka hadir untuk memberikan contoh pada si kecil untuk melakukan banyak hal baik. Dan suatu kebanggaan bagi Jungleland sentul bisa membawa Nussa dan Rara ke dunia ceria tidak hanya untuk bermain bersama tapi juga memberikan edukasi yang sarat akan nilai-nilai Islami.

Lalu apa saja kegiatan Nussa dan Rara yang akan di lakukan di Jungleland Sentul, Event & Public Relation Jungleland, Mey Ranti Ramadhani mengatakan, si kecil bisa mewarnai, bernyanyi, nonton bareng, dan ada kuis dengan hadiah yang sangat menarik dari Nussa dan Rara.

“Sahabat Jungleland bisa liburan bersama Nussa dan Rara. Semua keseruan rangkaian acara di Jungleland bisa di didapatkan selama periode high season Jungleland yaitu tanggal 5-23 Juni 2019, jangan lupa ajak si kecil ya,” ungkap Mey melalui siaran persnya, Ahad (2/6/2019).

Mey menjelaskan, kemeriahan dan keceriaan libur Lebaran kali ini Jungleland memberikan paket liburan.

“Dengan datang dan langsung membeli paket “Yuk,Holiday” Sahabat Jungleland akan mendapatkan Drink, Fast Track, Golf Car, Locker dan VIP Lounge selama periode 5 Juni – 23 Juni 2019 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Mey manambahkan, ada promo seru untuk Sahabat Jungleland salah satunya promo Annual Pass paket keluarga dengan seharga Rp 285 ribu saja gratis main selama setahun. Jadi Liburan Yuk,Holiday bareng Nussa dan Rara hanya di Jungleland Sentul!.

“Untuk kamu yang ingin bermain wahana Jungleland Sentul bisa langsung membeli tiket secara online ke ticket.jungleland.co.id atau bisa cek promo-promo menarik lainnya dan follow media sosial Jungleland Sentul,” tandasnya.(*)