Semakin Solid Berikan Pelayanan, BPBD Pemkab Bogor Halal Bihalal

CIBINONG-
Pererat Silaturahmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Bogor menggelar acara Halal  Bihalal Hari Raya Idul Fitri 2019 di halaman musholah Al-Iklas, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong belum lama ini.

Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik (Kabid Ratik) BPBD Kabupaten Bogor Sumardi mengatakan, untuk giat tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan seperti dari Forum Peduli Bencana, Komunitas LJOC, Kostrad 328, Orari, Polres Bogor Raya, Pengiat Kebencanaan, karyawan dan karyawati BPBD beserta TRC.

“Sehingga atas nama keluarga besar BPBD Kabupaten Bogor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,  Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya di lokasi.

Masih Sumardi menambahkan, sebagai manusia yang lemah tidak ada rasa paling benar, mereka semua mengaku salah dan tanpa malu-malu meminta maaf. Kalau saja kebiasaan ini menjadi tradisi sehari-hari yang dilakukan, maka betapa damainya negeri ini. Mudah-mudahan di momentum ini, “roh” Idul Fitri selalu menjadi marwah dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik di rumah maupun di lingkungan pergaulan, bahkan jika perlu di lingkungan pekerjaan.

“Marilah kita biasakan hidup ini menjadi orang yg berani mengakui salah dan meminta maaf, bukan menjadi orang yg selalu merasa paling benar atau paling hebat. Terutama BPBD semoga apa yang dikerjakan sebagai ladang ibadah kita bersama,” tambahnya.(rul)