Usung Konsep Family Unik, di Resto Anjani Bisa Makan Sambil Rekaman Lagu

Babakan Madang – bogorOnline.com

Ada yang unik dan beda dari yang lain lokasi resto yang satu ini. Resto Anjani berlokasi di Jalan Raya Air Terjun Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor ini berikan konsep family dengan nuansa alam perbukitan dibalut dengan udara sejuk yang bikin betah para pengunjung berlama-lama disini.

Cahaya Bunga Saragih penyanyi sekaligus pencipta lagu dan sang pemilik Resto Anjani, mengungkapkan, disini menyajikan sejumlah menu nusantara, namun yang menjadikan menu andalan dan favoritnya yakni masakan melayu khas daerah Medan Sumatera Utara dengan sajian ayam goreng kampung bumbu Medan.

“Anjani miliki konsep family dengan nuansa alam perbukitanya, dan untuk menu masakan Anjani menyediakan masakan nusantara salahsatunya dengan menu andalan favorit pengunjung ayam goreng kampung bumbu Medan. Dan tentunya saya mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara penyajian masakan hanya dalam hitungan belasan menit saja, untuk weekend kami adakan live music,” ucapnya, Sabtu (29/6/19).

Penasaran dengan keunikan dari Resto Anjani ini, pemilik yang merupakan seorang musisi kahot di Bogor ini, sebut saja Maman Piyul sang suami dari Cahaya Bunga Saragih musisi yang piawai memainkan biola tersebut menciptakan konsep resto family yang didalamnya memiliki studio rekaman dan live music.

“Sengaja saya dirikan studio rekaman ini untuk memudahkan para musisi dan penyanyi dalam berkarya menciptakan sebuah lagu, tak hanya penyanyi solo anak band pun bisa rekaman disini dengan satu sift selama enam jam dikenakan tarif Rp400.000, sudah mendapatkan hasil rekaman digital,” tandas Maman Piyul. (Opik)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *