GAGAL NYALIP, PEMOTOR MEREGANG NYAWA DI GUNUNGSINDUR

 

GUNUNGSINDUR – Pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Atma Asnawi Perum Griya Cimanggir Gunungsindur Kecamatan Gunungsindur. Motor Yamaha Vixion  Nopol A-3894-YN dikendarai Yaya (Korban) dengan terlibat kecelakaan dengan mobil truck Nopol B-7614-NDB dikendarai Medi (37).

Dari Informasi yang dihimpun bogoronline.com, pemotor datang dari arah Gunungsindur menuju Tangerang, sedangkan posisi mobil truck berada didepannya, saat kejadian korban hendak mendahului truck tersebut namun naas sepeda motor yang dikendarai korban oleng kerena menghidari kendaraan lain di depannya.

Korban diketahui adalah warga Parung Jahe RT 03/02, Sukamanah, Jambe Kabupaten Tanggerang. Saat ini jenazah korban dievakuasi oleh petugas TNI dan Polri dibantu warga untuk dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

“Kejadian itu pukul 11.30 Wib, sepeda motor yamaha vision  No.pol. A-3894-YN yang dikendarai saudara Yaya warga Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang menjadi korban kecelakaan lalulintas,”ujar anggota lantas Polsek Gunungsindur Aiptu Iskandar Saleh, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 3/7/2019.

Iskandar menambahkan, kejadian lakalantas mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara mobil truck B-7614-NDB, sudah diamankan di polsek Gunungsindur. “Jasad korban dievakuasi ke RS Fatmawati Jaksel. Selanjutnya berkas dilimpahkan ke penyidik laka pondok udik Bogor, “pungkasnya. (Mul)