by

Kekompakan Komunitas Toyota Corolla Twincam T2°C Membuahkan 4 Buah Trophy

 

Sentul- Komunitas Toyota Corolla Twincam Community T2°C kembali meraih 4 trophy pada ajang kontes modifikasi dan audio yang berlangsung di Royal Sentul Park, 14 Juli 2019. Ajang kontes yang diikuti oleh berbagai penghoby otomotif roda empat dari berbagai wilayah Jabodetabek ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

Aldo, selaku panitia kontes menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komunitas T2°C atas keikutsertaannya dalam ajang kontes modifikasi dan audio sekaligus memperingati 2nd Anniversary & Muschap CALSIC Chapter Bogor Raya. Kami kagum dengan kekompakan member komunitas T2°C, komunitas ini terlihat begitu kompak dan mampu menjalin komunikasi dengan baik terhadap kontestan lainnya. Hal ini patut menjadi contoh, hubungan baik antar komunitas adalah bagian yang sangat penting. Kami berharap agar komunitas T2°C selalu eksis dan turut berpartisipasi pada ajang kontes yang akan datang, pungkas Aldo.

Penasihat komunitas T2°C, Chevin, mengungkapkan kebanggaannya atas kekompakan dan penghargaan yang telah diraih oleh komunitas T2°C dalam ajang tersebut. Penghargaan yang diraih adalah buah kerjasama dan kekompokan member. Kepada member yang telah turut berpartisipasi saya sampaikan terima kasih. Semoga hal ini mampu menjadi motivasi terhadap member lainnya serta mampu lebih mempererat persaudaraan antar member, tambah Chevin.

Sementara itu, WePe selaku Ketua Umum komunitas T2°C menyampaikan hal yang sama, bahwa kebersamaan dan kekompakan di dalam komunitas adalah kunci utama untuk kesuksesan komunitas itu sendiri. Tentu tidaklah mudah untuk meraih 4 penghargaan sekaligus dengan kategori The Best Driver with Attitude, The Best Car Club, The Best Car Club One Brand, dan The Best Monochrome Car Club, tanpa adanya komunikasi yang baik dan kekompakan antar member. Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh member yang telah turut berpartisipasi, dan kepada Chevin selaku penasihat yang telah secara aktif memotori keikutsertaan komunitas T2°C dalam ajang kontes tersebut, ungkap WePe. (15/7)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed