Ada Gowes Bogor Historide di Peringatan HUT RI 47 DPD KNPI Kota Bogor

Kota Bogor – bogorOnline.com

Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-47, DPD KNPI Kota Bogor menggelar Gowes bareng 4 Generasi, dengan tajuk “Bogor Historide”. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 18 Agustus 2019, dengan rute melintasi sejumlah destinasi wisata sejarah.

“Selain sebagai upaya kita untuk menggelorakan nasionalisme dan mengenang perjuangan para pahlawan, melalui kegiatan itu juga sekaligus mempromosikan potensi dan destinasi wisata Kota Bogor terutama destinasi sejarah. Satu hal lagi, di acara itu akan sekaligus dilaunching jersey komunitas sepeda kita,” ungkap Ketua DPD KNPI Bagus Maulana Muhammad, Senin (12/8/19).

Bagus melanjutkan, dengan lokasi start dari Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor di Kompleks GOR Pajajaran, nantinya, acara tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB.

“Jadi pada kesempatan ini kami mengajak para member dan semua kalangan muda untuk bergabung di acara gowes bareng itu. Kita olahraga sepeda sama-sama, bersilaturahmi, bersenang-senang dan sekaligus wisata sejarah. Pasti seru,” tandasnya. (HRS)