MH Jalani Pemeriksaan sebagai Saksi dari HA

Kota Bogor – bogorOnline.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor kembali memeriksa MH, tersangka kasus dugaan korupsi dua proyek fiktif dalam Pilkada Kota Bogor 2018 pada Kamis 1 Agustus 2019.

Mantan ketua Pokja sekretariat KPU Kota Bogor ini diperiksa sebagai saksi dari tersangka pertama HA, mantan bendahara KPU Kota Bogor. Selain MH, ada satu orang lagi yang dipanggil sebagai saksi dari pihak swasta.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kota Bogor, Rade Satya Parsaoran saat dikonfirmasi mengatakan, pemanggilan kembali kepada MH pada Kamis (1/8/2019), untuk membandingkan keterangan MH dengan HA.

“Ya, betul dipanggil untuk mengkomparasi keterangan HA dengan MH saja. Benar, MH dipanggil bersama satu orang lainnya sebagai saksi,” tutur Rade kepada awak media.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah pemeriksaan MH sebagai saksi, pihaknya juga akan mengambil langkah selanjutnya dengan melihat hasil pemeriksaan.

“Kami akan rapat dahulu berunding untuk memutuskan langkah selanjutnya dari penanganan kasus dugaan korupsi proyek fiktip KPU Kota Bogor ini,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, MH keluar dari ruang penyidik Tindak Pidana Korupsi sekira pukul 17.30 WIB. MH yang mengenakan rompi warna merah kemudian dibawa kembali ke Lapas Kelas IIA Bogor dengan dikawal petugas kejaksaan. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *