d’hook Tampil Baru Sajikan Masakan Khas Sulawesi

Kota Bogor – bogorOnline.com

d’Hook tampil berbeda dengan konsep terbarunya Cafe, Bistro and Social House. Kedai kuliner yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No.33, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini resmi dibuka pada Jumat 13 September 2019.

Owner d’Hook, Sindi Savira mengatakan, kedai d’Hook telah berdiri sejak 2013 lalu. Kedai ini selain menawarkan menu katering dengan banyak pilihan paket untuk acara keluarga atau kantor, juga sajian masakan khas Sulawesi.

“Yang jadi unggulan kita semua menu makanan Sulawesi ada di sini terutama paket Pak Tua. Ada beberapa menu yang kita sajikan di D’Hook, seperti tude bakar, perkedel jagung, nasi goreng roa, pisang goreng roa dan nasi goreng cakalang,” kata Sindi yang didampingi chef Swingly Mandak.

Yang membuat beda juga, sambung Sindi, di D’Hook menyediakan berbagai menu ikan bakar. Menariknya, jenis-jenis ikan segar dapat dipilih langsung oleh para pembeli. Untuk harga makanan sendiri terbilang terjangkau mulai dari Rp 15.000 sampai 60.000. Sedangkan untuk paket Rp25.000 sampai 35.000.

“Ya, intinya harapan kita bisa memberikan yang terbaik untuk para customer dengan menu-menu makanan yang disajikan oleh D’Hook,” imbuh Sindi.

Selain menu makanan khas Sulawesi, kedai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti ruang VIP, rapat, karoke dan tempat parkir cukup luas. Bagi penikmat kopi tak ketinggalan kedai ini juga menyajikan berbagai varian minuman kopi ciri khas D’hook. (HRS/BNI)