Peringati Hut ke 21, PPAU Bogor Lakukan Ziarah di TMB dan Syukuran

KEMANG – bogorOnline.com

Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) ke 21, PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor melaksanakan ziarah ke Taman Makam Bahagia (Memorial Park) Lanud Atang Sendjaja, Rabu (4/9/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PPAU, Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi. Acara ziarah diawali dengan pelaksanaan penghormatan dan mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh Ketua PPAU dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah yang semuanya adalah anggota PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor.

Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi menjelaskan, acara ziarah ini untuk mengenang sejarah sekaligus merupakan bentuk penghormatan kepada para personel TNI AU yang telah lebih dahulu meninggal.

“Di TMB ini, rekan-rekan kami yang telah berjuang semasa hidupnya bagi bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. Giat ini untuk mengenang dan menghormati pengabdian mereka sekaligus mendoakan mereka,” jelas Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi.

Setelah melaksanakan ziarah di TMB Lanud Atang Sendjaja, rombongan ziarah para Purnawiranan TNI AU tersebut selanjutnya melaksanakan perjalanan kembali ke kantor PPAU untuk mengadakan acara syukuran HUT PPAU ke 21 tahun 2019. Acara tersebut tampak berlangsung secara khidmat dan haru namun tetap penuh suasana kekeluargaan. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *