PT Semen Indonesia Beri Bantuan 400 Sak Semen Buat Renovasi Musala An-Naba

Tanah Sareal – bogorOnline.com

PT. Semen Indonesia Group melalui anak perusahaannya PT. Solusi Bangun Indonesia (Sebelumnya PT Holcim Indonesia) menjalin kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor. Kerjasama ini ditandai dengan pemberian bantuan semen untuk renovasi Musala An-Naba PWI Kota Bogor.

Semen sebanyak 400 sak tersebut diterima langsung oleh jajaran pengurus PWI Kota Bogor di sekretariatnya, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu sore, 25 September 2019.

Media Relations PT. Solusi Bangun Indonesia, Ian Rolando, mengatakan bantuan semen untuk pembangunan musala di PWI Kota Bogor sebagai wujud kepedulian, andil dan responsibility dari perusahaan dalam pembangunan nasional.

Ia yang mewakili perusahaan berharap dengan kegiatan ini menjadi jembatan pembuka jalinan silaturahmi dengan insan pers di Bogor.

“Semoga dengan silaturahmi ini PT. Semen Indonesia, khususnya PT. Solusi Bangun Indonesia kedepan jauh lebih intens dan berjalan beriringan dalam kemitraan dengan insan pers,” ujarnya.

Kesempatan ini, ia mengemukakan bahwa pihak PT. Solusi Bangun Indonesia akan meluncurkan produk semen baru dalam waktu dekat.

“Namun namanya apa, itu kami masih rahasiakan biar jadi kejutan dan mohon kawan-kawan pers di PWI Kota Bogor menjadi saksi sejarah perusahaan kami ini ya,” tandas Ian.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengucapkan terima kasih kepada PT. Solusi Bangun Indonesia yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Musala An Naba. Ia juga mengaku bahagia karena dibalik niat baiknya PT. Solusi Bangun Indonesia ini ternyata membuka peluang kemitraan untuk kedepannya.

“Alhamdulillah, kemitraan ini semoga akan selalu baik karena awal penghubung antara PWI Kota Bogor dan PT. Semen Indonesia ini diawali dengan hal baik dalam pembangunan rumah ibadah,” papar pria yang akrab disapa Ari itu.

Ari menyebut, PWI Kota Bogor akan terus membuka silaturahmi dan kemitraan dengan semua pihak, baik lembaga pemerintah maupun swasta. Hal ini perlu dilakukan karena semua pihak satu sama lain akan saling membutuhkan dalam tonggak pembangunan bangsa dan negara kedepannya.

“Semua kita wujudkan kemitraan ini dalam balutan silaturahmi, tentunya semua pun memiliki visi dan misi yang baik untuk masa depan,” pungkasnya. (BNI)