Laka Lantas di Parungpanjang, Seorang ABG dilarikan Ke RS Tangerang

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Dua Pengendara sepeda motor yang salah seorang nya merupakan pelajar mengalami kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Sudamanik Parungpanjang tepatnya di Gerbang Perum 2 Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Ahad (6/10/2019) malam.

Kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Namun belum dapat dipastikan penyebab kejadian. Korban seorang Wanita mengalami luka dan dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Tangerang.

Informasi yang didapat bogoronline.com dilapangan, korban pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol F 3550 FDW bernama Lina Tulas Sari (18) Warga Kp. Sukasari 06/01 Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang, dibawa menggunakan mobil ambulans ke RS Tangerang.

“Kecelakaan terjadi sepeda motor dengan sepeda motor, korban seorang perempuan luka dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Ubun yang tidak jauh dari tempat kejadian. Kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Tangerang,” ungkap Diding Abdilah saat berada di lokasi kejadian.

Sementara itu hingga berita ini dibuat, bogoronline.com masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian unit Lalulintas polsek Parungpanjang. (Mul)