Serasa Mimpi Warga Kota Bogor Dapat Uang Tunai, Puluhan Juta Dari Alfamart

BOGOR SELATAN-

Mimpi warga Kota Hujan jadi kenyataan, bisa mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Hal itu seperti yang dialami oleh Devi Susanti (31) warga Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang ketiban rejeki uang tunai 20 juta rupiah. Dari Semarak Ulang Tahun Alfamart, Tajirnya Gak Abis Abis, selama periode 1 Oktober hingga 15 Nobember 2019 belum lama ini.

Informasi yang didapat bogorOnline.com pemberian hadiah tersebut dari minimarket Alfamart menyerahkan hadiah uang tunai kepada pelanggan Alfamart. Secara langsung diserahkan oleh Deputy Branch Manager Alfamart Cabang Bogor, Daduk Budi Susilo di rumah Devi.

Branch Manager Alfamart Cabang Bogor, Kristanto Inwahyudi saat dimintai keterangannya memaparkan, hadiah uang tunai yang diterima pelanggan Alfamart adalah Program dari Semarak Ulang Tahun Alfamart dengan tagline Tajirnya Gak Abis – Abis. Program tersebut dapat diikuti pelanggan yang berbelanja minimal Lima Puluh Ribu Rupiah. Didalamnya terdapat produk sponsor dan kejutan pada ekor struk berlaku secara Nasional.

“Yang setiap harinya terdapat 2 (dua) pemenang, periode berlaku dari 1 Oktober hingga 15 November 2019,” tuturnya.

Sambung Devi mengatakan, dirinya memenangkan hadiah saat berbelanja kebutuhan rumah tangga di toko Alfamart Empang 2. Sekitar seminggu yang lalu bersama anaknya. dirinya juga tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah uang tunai 20 juta pada saat itu.

Apalagi masih ia menjelaskan, saat ini keluarganya tinggal di rumah mertua yang berbeda di pinggiran rel kereta jalur Bogor- Sukabumi. Dengan usaha berdagang jajanan anak sekolah di kantin yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Sehingga kami berharap uang yang sudah diterima dapat bermanfaat, bagi keluarga saya dan saya ucapkan terima kasih kepada Alfamart,” tambahnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *