by

Manfaat Beli Paket Data untuk Segala Kebutuhan yang Praktis

Beli pulsa sudah jadi kebutuhan penting yang diprioritaskan dalam melakukan rutinitas harian. Hanya saja, kebutuhan beli pulsa juga semakin bergeser dari kebutuhan telepon, SMS, sampai pembelian kuota data untuk koneksi internet. Hingga saat ini kebutuhan beli pulsa memang berbeda untuk setiap orang, tapi umumnya koneksi internet jadi hal utama.
Ya, gaya hidup serbapraktis yang ditawarkan oleh banyak layanan jasa online membuat koneksi internet jadi kebutuhan utama. Jaringan WiFi gratis memang jadi sebuah keuntungan, tapi lebih nyaman lagi kalau kamu selalu punya paket data. Berikut ini manfaat beli paket data untuk berbagai kebutuhan yang praktis.

  1.  Puas telepon lewat WhatsApp
    Hampir semua orang menggunakan aplikasi satu ini untuk kebutuhan komunikasi. Ya, hampir dapat dipastikan kamu bisa menghubungi seseorang lewat WhatsApp saat sudah menyimpan nomor teleponnya. Tidak terbatas untuk kebutuhan berkirim pesan, WhatsApp juga bisa digunakan untuk menelepon. Nah, kabar baiknya kamu tidak perlu kehabisan pulsa karena penggunaan paket data untuk menelepon lewat WhatsApp jauh lebih hemat. Jadi, teleponan dengan pacar, teman, atau keluarga bisa dilakukan untuk durasi yang lebih lama.
  2. Bebas kirim pesan tanpa batas karakter
    Pernah mengalami masa kirim pesan yang dihitung per karakter? Ya, kadang kamu juga harus mengirim SMS dengan kata yang disingkat-singkat agar bisa terkirim sebagai satu pesan berisi 160 karakter. Nah, kalau pakai paket data, kamu bisa download aplikasi messaging untuk bisa berkirim pesan tanpa batas karakter. Pesan yang ingin kamu sampaikan bisa diterima dengan lebih jelas dengan adanya tanda baca. Kamu bahkan bisa menambahkan emoji agar pesan yang dikirimkan dapat terasa lebih ekspresif dan emosional.
  3. Banyak promo paket data
    Saking banyaknya pengguna paket internet ketimbang pulsa telepon atau SMS, biasanya layanan provider membanderol harga pembelian paket data yang lebih murah ketimbang pulsa isi ulang reguler. Tidak hanya untuk pelanggan prabayar, paket internet untuk pelanggan pascabayar juga relatif lebih murah jika dikalkulasikan dengan penggunaan channel komunikasi lewat telepon dan SMS.
  4. Bisa pesan layanan jasa online
    Mau lihat jadwal transportasi umum, pesan ojek atau taksi online, dan pesan antar makanan? Sudah banyak layanan aplikasi yang menawarkan kemudahan pesan antar lewat aplikasi online. Kamu tidak hanya bisa mendapatkan cara yang praktis, tapi juga banyak penawaran harga promo yang lebih murah saat kamu melakukan pemesanan lewat aplikasi. Belum lagi kalau ada peringatan acara tertentu, banyak layanan jasa online yang membuat promo tematik dengan penawaran menarik untuk berbagai kebutuhanmu. Nah, kamu hanya perlu bermodalkan paket data saja agar tidak ketinggalan informasi promo dari aplikasi yang sudah kamu install.
  5. Transaksi perbankan lebih mudah
    Jika sudah memilih berbagai kemudahan lewat aplikasi dan jaringan internet, kamu tidak bisa menghindar dari transaksi yang harus diselesaikan. Memang, sih, banyak pilihan pembayaran yang bisa kamu pilih saat melakukan transaksi barang atau jasa secara online, tapi kalau sudah ada batas waktunya, sayang banget kalau harus melewatkan tiket promo karena tidak sempat pergi ke ATM untuk melakukan pembayaran tiket liburan. Nah, kalau kamu punya paket data, kamu bisa mengaktifkan layanan m-banking atau internet banking untuk bisa menyelesaikan transaksi pembayaran dengan lebih cepat, praktis, dan tentunya aman.

Untuksegala kebutuhan yang serbapraktis, kamu bisa cek info paket XL agar bisa punya paket data yang mudah dengan koneksi internet yang terpercaya. Nah, kamu jadi tidak perlu lagi kesulitan melakukan transaksi atau komunikasi dengan orang lain karena sudah punya paket data yang bisa dipakai setiap saat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed