by

Jajal Stadion PERSITA Tangerang, Laga Internal Game Reunion 71 FC Dimenangkan Tim Dua

Setelah mencoba stadion kebanggaan masyarakat Indonesia Gelora Bung Karno pada akhir 2019 lalu, Reunion 71 FC mencoba Stadion kebanggaan masyarakat Tangerang Stadion Benteng Taruna atau Sport Center Dasana Indah (SCDI). Laga Game Internal itu dimenangkan oleh Tim Dua dengan poin 5.

Tim Dua yang terdiri atas A. Rizky (GF), Irwanto, Bagus, Eboth dan Arifian (DF), Anjar, Deni Caleuy, Vinza dan Ardy (MF) dan pasangan duet maut di depan Dikas dan Ihwal berhasil menjuarai game internal Reunion 71 FC di Stadion Benteng Taruna meski sempat diprediksi menjadi tim juru kunci. “Berdasarkan prediksi, tim kami 99% jurkun dan 1% hoki. Tapi hoki mungkin bisa mengubah segalanya. Tapi karena ada Caleuy pasrah sudah. Dan semua yang main ga nyangka kalo tim 2 bisa juara dengan materi pemain yg ada,” kata Kapten Tim Dua Tubagus Dikas.

Bangga serta bahagia mewarnai Tim Dua yang berhasil meraih juara satu di laga internal game yang penuh persaingan. Tim Dua berhasil meraih juara dua setelah Ardy dan Ihwal berhasil mencetak gol dengan umpan dari Dikas dan Ardy. “Perasaan Bangga bisa Meraih Juara di Away day Tangerang. Salah satu stadion yg udah jadi bucket list di banyak komunitas sepak bola. Apalagi dengan perasaan nothing to lose, yang target awal ga Jurkun aja udah bagus, eh malah juara. Awal yang baik di tahun 2020,” tambah Dikas.

Stadion Benteng Taruna atau Sport Center Dasana Indah (SCDI) adalah Stadion sepak bola milik pemerintah Kabupaten Tangerang yang menjadi markas Persita Tangerang yang berlokasi di jalan Raya Legok, Karawaci, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15820. Stadion ini sudah memenuhi verifikasi standar dari segi lapangan, bahkan sudah standar AFC, kualitas cahaya pertandingan malam juga mendukung, segi ruang ganti, dan ruang konfrensi pers.

Sementara, Tim Satu yang terdiri dari Argha (GF), Imam, Riki R, Haris TN, Dimas TN (DF), Mukhlis, Dipta, Degol dan Didit (MF), dan Ipal dan Aris (ST) harus puas di peringkat dua dengan poin 4.

Kemudian, Tim Tiga yang terdiri dari Dio (GF), Agil, Adin, Galih dan Jak (DF), Alvin, Teguh AP, Bang Iwan dan Kunto (MF), dan Ari dan Yunan (ST) menempati peringkat tiga.

Dan Tim Empat yang terdiri dari Brur (GF), Yadi, Adam, Ekki dan Akbar Jems (DF), Sidiq, Kevin, Salsan dan Teguh Y (MF), dan Nifo dan Arian (ST) harus menelan kenyataan pahit menjadi Tim Juru Kunci.

Kemudian, untuk Pemain Terbaik diraih oleh Ardy Tim Dua dan Nifo Tim Empat menjadi Pencetak Gol Terbanyak.

Reunion 71 FC sendiri merupakan Tim Sepak Bola yang terdiri dari Alumni SMP Negeri 1 Cibinong Lintas Angkatan dan Pegiat Sepak Bola di Bogor.

Selanjutnya, Reunion 71 FC akan menggelar laga internal di Stadion Kebanggaan Masyarakat Kota Bogor Stadion Padjadjaran dan Maleber Sport Center.

Ditulis oleh Robby Firliandoko

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed