by

Pascabentrok, PP Sepakat Jaga Kondusifitas Kota Bogor

BOGORINLINE.com, Kota Bogor –
Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor menyatakan siap menjaga kondusifitas wilayah Kota Bogor pascabentrok dengan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB). Diketahui, kedua ormas ini terlibat bentrokan di kawasan Jalan Sholeh Iskandar atau tepatnya depan Lotte Mart, Tanah Sareal, kemarin.

Ketua MPC PP Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan, keluarga besar PP memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi kemarin dibeberapa titik wilayah Kota Bogor dan juga di media sosial. Sejauh ini, PP tetap berusaha menahan diri meskipun ada beberapa posko dirusak dan anggotanya masuk rumah sakit.

“Kita kemarin bertahan dari jam 5 sore sampai 3 dini hari. Tadi malam juga dihadiri oleh Pak Walikota, Dandim, Danyonif. Kita taat terhadap arahan Muspida untuk menahan diri. Jadi PP menahan diri berada di kantor MPC PP Kota Bogor,” kata Benniu yang didampingi para pengurus di sekretariatnya, Selasa (21/01/2020).

Dikesempatan ini juga, ia ingin meluruskan soal banyaknya kabar miring yang menyudutkan PP sejak kemarin hingga hari ini adalah tidak benar.

“Saya ingin menyampaikan juga banyak beredar kabar simpang siur, voice note-voice note yang mengatakan PP menyerang, itu saya nyatakan tidak benar. Jadi lebih banyak kabar hoaks, ketimbang keadaan sebenarnya,” ujarnya.

Berkaitan hal ini juga, Benn mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya menyelesaikan perseteruan dengan BPPKB yang terjadi baru-baru ini. Upaya tersebut ditempuh agar segala aktivitas masyarakat tidak terganggu lagi kedepannya.

“Insya Allah saya akan bertemu dengan ketua BPPKB hari ini,” tandasnya. (hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed