by

Perumda Tirta Pakuan Tanam Pohon di Sumber Air

BOGORONLINE.com – Ciomas

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bersama PT. Tokyu Land Indonesia dan komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) melaksanakan kegiatan menanam pohon di lokasi PDAM sumber Kota Batu, Kota Batu Ciapus Kabupaten Bogor, Jum’at (17/01/2020).

Turut hadir dalam giat ini Direktur Utama Deni Surya Senjaya, Manajer Produksi Adi Gunadi, Manajer Pelayanan Pelanggan Soni Hendarwan, Asisten Manajer Humas R Poppi Rustanti, Asisten Manajer Sumber Nuryadin, Asisten Manajer Pengawasan Lapangan Tedy Jamaludin, para anggota komunitas Gerakan Tanam Pohon, PPM Kota Bogor, Bikers FKPPI, serta Pimpinan dan karyawan karyawati PT. Tokyu Land.

Deni Surya Senjaya sangat mengapresiasi kegiatan tanam pohon yang mengambil tema “Bersinergi Dalam Menjaga Alam Kita”. Terlebih lagi dilaksanakan di sumber Kota Batu.

“Alhamdulillah, Perumda Tirta Pakuan mendapat bantuan sebanyak 75 pohon dari GTP yang bekerja sama dengan PT. Tokyu Land. Saya pun senang karena Sumber mata air Kota Batu yang dijadikan lokasi kegiatan hari ini. Karena kita berencana menata kembali tempat ini agar menjadi lebih asri,” ungkap Deni.

Ketua GTP Kota Bogor, Irawati berharap kegiatan Gerakan Tanam Pohon ini bisa bermanfaat dan semakin banyak perusahaan yang turut berkontribusi.

“Semoga Gerakan Tanam Pohon dapat memberi manfaat, bukan hanya disini saja, tapi juga menghijaukan Kota Bogor secara kontinu, dan kami berharap semakin banyak perusahaan-perusahaan yang mendukung aksi kami,” tutupnya. (HPTP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed