by

Sebulan, Satreskrim Ungkap Tiga Kasus Tawuran Antarremaja di Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap lima kasus tindak pidana umum yang terjadi di wilayah hukum Kota Bogor selama sebulan terakhir. Kelima kasus tersebut tiga di antaranya tawuran antararemaja. Sedangkan lainnya, uang palsu dan penjambretan.

“Polresta Bogor Kota melakukan pengungkapan kasus yang terjadi di bulan Januari sampai Februari saat ini. Tiga kasus tawuran remaja, kemudian kasus uang palsu dan kasus penjabretan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser saat pres rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Senin (17/02/2020).

Hendri melanjutkan, para pelakunya ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda. Untuk ketiga pelaku penjambretan yang terjadi di kawasan Jalan Raya Pemda, Bogor Utara, Kota Bogor ditangkap di luar Kota Bogor.

“Ketiga pelaku yakni Anton Bahri, Yoni Wardoyo dan Samsuri. Mereka ada yang diamankan di Jakarta dan ada juga di Jawa Tengah,” katanya.

Sedangkan untuk tawuran antarremaja diamankan 13 pelaku yang di antaranya berstatus pelajar. Aksi tawuran antarremaja ini terjadi tiga lokasi, satu di Bogor Tengah dan dua di Bogor Utara.

“Yang meninggal dunia di Bogor Tengah ada 4 pelaku. Kemudian tangan kanan yang putus di Bogor Utara ada 6 pelaku dan pengeroyokan di Bogor Utara juga baru 3 pelaku dan masih ada yang DPO,” urai Kapolresta.

Ia mengatakan, berkaitan dengan kasus uang palsu diamankan satu pelaku atasnama Tohir. Modus operandi pelaku awalnya memesan dulu sebelum menjual ke konsumen kepada pelaku lain sampai sekarang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dalam pengungkapan tersebut polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, pakaian korban penjambretan, dan uang palsu baik pecahan dolar maupun rupiah. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed