CV Cikal Utama Sumbang Lima Wastafel Portable

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Pandemi Covid-19 atau virus Corona di Indonesia, khususnya di Kota Bogor terus menunjukkan peningkatan yang siginifikan. Sejumlah kalangan pun ramai-ramai menggalang kepedulian untuk melawan virus mematikan tersebut.

Direktur Utama CV Cikal Utama Andriansyah Daslim misalnya. Ia ikut menyumbang untuk membantu melawan penyebaran virus Corona yang semakin menjadi-jadi.

Andry menyumbangkan perlengkapan medis ke posko Crisis Center Kota Bogor, yang ada di rumah dinas Walikota Bogor di Jalan Pajajaran, berupa hand sanitizer sebanyak 180 botol. Kemudian, masker ada 850 pcs dan cairan disinfektan sebanyak 40 liter.

“Yang kita sumbangkan di Crisis Center ini bisa digunakan untuk kebutuhan tim gugus tugas Covid-19 maupun tim medis di rumah sakit yang merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah Corona ini,” ungkap Andry, Selasa (31/3/2020).

Tak hanya bantuan ke Crisis Center, pihak CV Cikal Utama juga menyumbangkan lima unit wastafel portable ke Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. Hal ini tentu sebagai ikhtiar semuanya dalam menekan penyebaran virus dengan cara mencuci tangan sesering mungkin.

“Jadi, wastafel portable ini bisa disimpan di tempat yang strategis dan sesuai kebutuhan. Yang jelas, di lokasi yang bisa dialiri air milik Perumda Tirta Pakuan,” beber dia.
buy ivermectin online https://www.oriondentalcare.com/wp-content/themes/oriondental/inc/php/ivermectin.html no prescription

Andry menambahkan, jika ingin membantu para tenaga medis atau gugus tugas untuk menanggulangi Covid-19 di Kota Bogor, maka warga harus tetap tinggal di rumah. Selain itu, warga juga ikut terus melakukan pencegahan dengan cara hidup bersih.

“Mudah-mudahan, wabah ini bisa segera hilang dan teratasi, sehingga kita semua bisa melakukan aktifitas seperti biasa lagi,” harap dia. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *