by

Demokrat Kota Bogor Sambut Baik AHY Jadi Ketum

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Kongres ke V Partai Demokrat sudah dilaksanakan di Jakarta dengan hasil aklamasi menetapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum periode 2020-2025. Kepemimpinan putra sulung pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu disambut antusias, termasuk DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan menyambut baik kepemimpinan AHY. Dengan hadirnya tokoh muda di Partai Demokrat membuktikan bahwa regenerasi dan kaderisasi partai berjalan baik dan optimal.

“Proses kongres berjalan lancar dan kondusif sehingga menghasilkan Ketua Umum AHY. Kami menyambut baik dan siap menjalankan amanah partai dibawah kepemimpinan AHY,” ucap Dodi.

Dengan kepemimpinan AHY, Partai Demokrat di masa mendatang diharapkan semakin maju dan memposisikan kembali Demokrat sebagai partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah dengan kepemimpinan tokoh muda dari Partai Demokrart, akan digebrak dan didongkrak lagi bahwa Demokrat akan kembali dekat dengan rakyat dan masyarakatnya, sehingga mampu menjadi partai pemenang pemilu kembali,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Dodi juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat DPC, PAC dan Ranting untuk bekerja maksimal terjun kelapangan, menemui konstituen.

“Partai berlambang bintang mercy akan kembali bekerja untuk rakyat dengan motto harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. Kota Bogor akan menyambut kepemimpinan AHY, di antaranya dengan melakukan kegiatan seperti bekerja turun langsung ke masyarakat, apalagi saat ini sedang mewabah virus corona. Kita juga akan mengadakan kaderisasi kepemimpinan dengan mengundang para ketua ranting dan PAC,” tandasnya.

Terkait kongres, lanjut Dodi, dalam proses kongres, ada calon-calon lain yang berpotensi menjadi Ketua Umum, tetapi AYH sebagai tokoh muda akhirnya terpilih jadi ketum.

“AHY ini diberikan waktu 30 hari oleh pimpinan rapat untuk mencari sosok kader kader potensial untuk menduduki jabatan kepengurusan partai Demokrat. Kami juga di Kota Bogor akan bergerak melakukan kaderisasi,” tandasnya. (*/Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed