by

DPS Gandeng Alumni Bulungan Jakarta Sumbang Perlengkapan Medis ke Puskesmas

BOGORONLINE.com, Kota Bogor –
Semangat yang sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 terus ditunjukkan Devie Prihartini Sultani (DPS) yang juga anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem.

Untuk kesekian kalinya, DPS menyalurkan bantuan perlengkapan medis dan bantuan vitamin. Kali ini, penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada petugas medis di Puskesmas dan rumah sakit.

“Giat kali ini saya menggandeng kawan-kawan relawan yang tergabung dalam Alumni Bulungan Jakarta memberikan bantuan baju APD, masker, sarung tangan, hand sanitizer dan bantuan vitamin ke Puskesmas Puskesmas di wilayah Kota Bogor,” kata DPS, Senin (6/4/2020).

Adapun petugas medis yang menerima bantuan perlengkapan medis dan bantuan vitamin, kata DPS, Puskesmas Pancasan dan Gang Kelor di Kecamatan Bogor Barat, Puskemas Pulo Armyn dan Ciheuleut di Kecamatan Bogor Timur, Puskemas Bondongan di Kecamatan Bogor Selatan dan RS Mulai.

Ia mengatakan, bahwa bantuan perlengkapan medis tersebut untuk membantu Pemerintah Kota Bogor dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Bogor.

Selain perlengkapan medis, DPS juga membagikan sejumlah paket nasi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tadi juga kita menyalurkan bantuan 200 paket nasi kepada warga masyarakat dan tenaga medis RS Islam,” tandasnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed