by

Gudang Iroh Mebel di Pamijahan, Habis Dilalap si Jago Merah

BOGORONLINE.com, Pamijahan – Kebakaran yang terjadi pada dini hari di wilayah Kecamata Pamijahan, telah menghabiskan salah satu Gudang Penyimpanan Mebel Milik Iroh mebel yang berlokasi di Kp. Babakan Rt.001/002 Desa Gn.Bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Menurut pantauan di lokasi kejadian, Kebakaran tersebut telah menghanguskan semua barang mebel yang berada di gudang penyimpanan tersebut.

Salah seorang warga disekitar lokasi kejadian menuturkan, awal kejadian, warga yang sedang melakukan Ronda, melihat kobaran api dan asap yang mengbungbung ke atas dari gudang penyimpanan mebel. Api cepat membesar melalap seluruh isi gudang

“Warga setempat berjibaku untuk memadamkan api dan mengeluarkan barang – barang mebel di bagian ruang depan. Tidak lama berselang Petugas pemadam kebakaran Sektor Lw liang datang ke lokasi dan langsung memadamkan api,” ungkap Asep kepada bogorOnline.com, Sabtu (2/5/2020) dini hari.

Asep melanjutkan, 2 unit mobil Damkar dari Pemkab Bogor dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakkan api yang membakar bagian tempat penyimpanan mebel tersebut.

“Beruntung dalam peristiwa tersebut, api tidak merebet ke 2 rumah yang berada di bagian samping gudang milik Iroh Mebel. Kejadian tersebut di ketahui oleh warga yang sedang Siskamling sekitar pukul 01.45 Wib,” tandasnya.

Api berhasil dijinakkan sekitar 40 menit kemudian oleh petugas pemadam kebakaran dan warga setempat, saat ini masih dilakukan pendinginan, kerugian materil diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah. Untuk penyebab kejadian, masih menunggu keterangan dari pihak yang berwenang. (Sep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed