by

Mendag Turun Langsung Operasi Pasar Gula Pasir di Pasar Baru Bogor

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Menteri Perdagangan Agus Suparmanto turun langsung melakukan operasi pasar gula pasir di Pasar Baru Bogor, pada Minggu (17/5/2020) pagi. Hal ini menyikapi harga gula pasir yang melambung belakang ini di pasaran.

Operasi pasar yang berlokasi di Jalan Roda, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Mendag turut didampingi Satgas Pangan dan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Dalam operasi pasar ini juga masyarakat dapat membeli gula pasir seharga Rp12.500 per kilogram dengan pembelian maksimal dua kilogram.

“Untuk di pasar ini kita akan mengedrop 12 ton (gula pasir) per hari bekerjasama dengan Rose Brand, sehingga konsumen juga akan terbantu dan harga akan lebih turun lagi seperti biasanya,” kata Agus dihadapan sejumlah awak media.

Di tempat yang sama, Bima Arya seusai mengecek harga kebutuhan pokok di pasar bersama rombongan berharap betul setelah adanya operasi pasar ini bisa menstabilkan harga khususnya gula pasir.

“In’Shaa Allah, turunnya kementerian dengan operasi pasar ini harga yang tadinya agak tinggi sekarang bisa dinormalkan kembali, dan mudah-mudahan masa sulit ini cepat selesai dan PSBB tahap tiga segera selesai agar situasi kembali normal dan roda ekonomi menggeliat kembali,” tandas Bima. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed