by

Ulang Tahun Bogor, 538 Keluarga Terima Bantuan Jaga Asa

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Perayaan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 yang jatuh hari ini, Rabu, 3 Juni 2020 dikemas sederhana. Sebagai bentuk solidaritas di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan bantuan kepada 538 keluarga yang dihimpun melalui program Jaringan Keluarga Asuh Kota (Jaga Asa).

Selain itu di hari lahirnya kota hujan ini, Pemkot Bogor juga memberikan secara simbolis insentif kepada guru ngaji dan RW Siaga Corona yang diserahkan di 68 Kelurahan se-Kota Bogor.

Salah satunya di Aula Kecamatan Bogor Utara. Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, Kepala BKAD Denny Mulyadi, Camat Bogor Utara Dudi Fitri Susandi dan Lurah Tegal Gundil Yadi Ruyadi secara simbolis memberikannya kepada penerima bantuan.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi penerima di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Lurah Tegal Gundil Yadi Ruyadi menyebutkan, di Kelurahan Tegal Gundil ada 26 guru ngaji penerima insentif, 4 KK penerima Jaga Asa dan 18 RW Siaga Corona.

“Semua administrasi sudah terpenuhi tinggal nanti teknis pencairannya. Rencananya juga akan ada insentif untuk kelurahan Siaga dari kecamatan,” katanya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim kepada tamu undangan. (

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed