by

Lagi, NasDem dan Relawan Ananda Toh Pati Centre Turun ke Warga Cegah Sebaran Covid-19

BOGORONLINE.com, Bogor Timur – Untuk kesekian kalinya, DPD NasDem Kota Bogor dan relawan Ananda Toh Pati Centre turun ke lingkungan warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kali ini mereka menyambangi Kampung Gardu Tinggi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Kedatangannya atas permintaan warga setempat.

“NasDem Kota Bogor bersama team relawan Ananda Toh Pati Centre melakukan penyemprotan di Kampung Gardu Tinggi RW07 atas permintaan warga yang dihadiri oleh RW dan RT02 setempat,” kata Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani, kemarin

Devie yang juga anggota DPRD Kota Bogor mengungkapkan, ia sangat apresiasi terhadap warga yang memang peduli dengan lingkungan terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut dibagikan masker ke warga. “Kami sambil melihat dan berkeliling kampung tidak lupa membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan namun belum menggunakan masker yang memang wajib sebagai standar yang harus dipakai dalam protokol kesehatan,” ujarnya.

Wanita yang akrab disapa DPS itu melanjutkan bahwa pihaknya juga menyambangi rumah warga yang sedang sakit untuk memberikan dukungan dan sedikit bantuan kepada pihak keluarga.

“Semoga hal ini diikuti oleh warga dari wilayah lain yang memang juga peduli terhadap warganya untuk selalu menjaga kesehatan dan tak lupa kebersihan,” tandasnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed