by

Rusli Prihatevy Nahkodai Golkar Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Rusli Prihatevy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2020 – 2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X, pada Sabtu (29/8/2020).

Usai Musda, Rusli Prihatevy mengungkapkan langkah pertama yang akan dikerjakan selama 14 hari kedepan adalah menyusun kepengurusan baru dimana struktur organisasi di masa kepemimpinannya itu akan bersama-sama bergerak memajukan partai lebih maju dan progresif.

“Tentunya bagian dari struktur, kita ini harus mempersiapkan apa yang memang menjadi agenda-agenda partai Golkar. Begitu juga tahapan-tahapan akan kita rumuskan bersama, bagaimana partai Golkar kedepan agar betul-betul bisa dicintai masyarakat Kota Bogor,” kata Rusli di Hotel Sahira.

Rusli menyatakan skala prioritas dari hasil musda ini akan bersama-sama mengakomodir seluruh keluarga besar partai Golkar yang dalam momentumnya untuk bersama-sama bekerja kedepan termasuk merumuskan semua langkah-langkah untuk memperkokoh partai Golkar sehingga kedepan bisa lebih dimaksimalkan.

“Dan kita juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor karena kita bagian dari pengusung sehingga kita akan bersinergi lebih baik untuk menciptakan dan betul-betul bekerja untuk Kota Bogor,” ucap anggota DPRD Kota Bogor itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor sebelumnya, Tauhid J. Tagor mengatakan, proses regenerasi kepemimpinan Golkar di Kota Bogor melalui Musda X berjalan dengan baik. Iapun berharap dengan awal yang baik ini bisa terus berjenjang ke generasi selanjutnya karena kedepan Golkar harus kekinian.

“Iya, kita harus melihat situasi dan kondisi sekarang sangat berbeda dengan yang lalu. Hari ini gadget, informasi dan komunikasi semua bisa uptodate. Nah, Golkar tidak boleh ketinggalan dengan hal-hal seperti itu,” ujarnya.

Ia juga berharap di kepemimpinan Rusli dengan manpower yang rata-rata bisa ngebut terutama menambah raihan kursi di parlemen di Kota Bogor. Saat ini, Golkar memiliki lima kursi dan harus lebih di periode mendatang. “Kita sekarang punya lima (kursi), besok 10, Insya Allah,” ucapnya.

Disinggung soal persiapan Pilkada 2024, Tagor mengatakan, bahwa hal itu masuk menjadi bagian pembahasan dalam rakerda nanti. Ia juga menjelaskan bahwa proses pemilihan dalam Musda X berlangsung secara aklamasi.

“Alhamdulillah, aklamasi dari Munas, Musda Provinsi Jawa Barat sampai Kota Bogor. Kenapa? Kota Bogor ini kecil tetapi merupakan salah satu bagian dari episentrum. Ini harus jadi barometer yang baik buat Jawa Barat. Kita dekat dengan Jakarta, presiden juga ada di sini. Jadi kita harus mengesankan yang baik kepada masyarakat bagaimana menunjukan bahwa partai Golkar di Kota Bogor sudah dewasa,” tandas Tauhid. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed