Cegah Corona, Babinkamtibmas Ciwaringin Sosialisasikan 3 M

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota malaksanakan patroli bersama untuk mensosialisasikan 3 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada masyarakat di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kegiatan itu dilakukan oleh Aiptu Alim Tohari sebagai Babinkamtibmas bersama Lurah dan Babinsa Kelurahan Ciwaringin kota Bogor. Dalam patrolinya, mereka mendatangi setiap pelosok dalam rangka pengawasan aktivitas pertokoan dan kerumunan massa.

Dalam kesempatan itu, mereka juga menghimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser melalui Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto menuturkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah dan umumnya Kota Bogor dimana saat ini menjadi trending tentang meningkatnya warga yang terpapar virus corona.

Selain dari itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 di Kota Bogor. “Sosialisasi 3M ini penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19,” ujarnya.

“Semoga upaya jajaran Bhabinkamtibmas di wilayah kami dapat bekerja bersama-sama dengan unsur Muspikel dan tokoh masyarakat sehingga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat,” tandasnya. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *