by

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Resmikan Rujukan Podcast

CIBINONG -Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi forum Ruang Jurnalisme Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor (RUJUKAN) dan RUJUKAN Podcast yang diinisiasi Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor. Rudy hadir sebagai tamu istimewa dan meresmikan Rujukan Podcast, Kamis (24/9)

Menurut dia, tema-tema yang dibahas forum RUJUKAN ini menjadi sangat penting, bukan hanya bagi wartawan dalam mengasah diri, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme di bidang jurnalistik, tetapi juga bermanfaat bagi lembaga DPRD Kabupaten Bogor sebagai salah satu subjek pemberitaan.

“Terus terang, dalam menjalankan tugas dan fungsi kami di DPRD kami membutuhkan teman-teman wartawan dan media massa. Wartawan ibarat telinga, mata, dan mulutnya rakyat,” katanya.

Rudy mengaku lembaga DPRD banyak mendengar aspirasi rakyat salah satunya melalui teman-teman wartawan, dan juga masyarakat bisa melihat atau mengawasi apa yang dikerjakan DPRD juga melalui pemberitaan wartawan. “Karena itu hubungan antara Kami di DPRD Kabupaten Bogor dengan teman-teman wartawan sudah semestinya harus terjalin dengan baik,” katanya.

RUJUKAN sebagai forum edukasi, sambungnya, diharapkan menjadi tempat bagi wartawan untuk mendalami kembali pengetahuan tentang jurnalistik yang. Dia berharap Pokwan bisa menjadi wadah bagi teman-teman wartawan untuk bersama-sama menjaga Marwah profesi wartawan.

“Kami juga berharap Pokwan dengan program-programnya bisa menjadi jembatan bagi kami untuk menyampaikan secara luas kinerja kami di DPRD Kabupaten Bogor,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim. Dia meminta agar wartawan terus melakukan kerja jurnalistik untuk kebaikan bersama. “Teruslah melakukan kebaikan,” katanya

Agus Salim juga berharap, agar hubungan antara DPRD Kabupaten Bogor dengan Pokwan DPRD Kabupaten Bogor menjadi hubungan yang memiliki dampak kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Bogor. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed