by

KONI dan PJSI Kota Bogor Rapid Test Covid19 25 Atlet Pelatcab Judo

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Program Pelatcab yang sejak 29 Agustus sampai dengan 11 September 2020 diliburkan, hal tersebut dikarenakan, Kota Bogor masuk dalam Zona Merah dan mengharuskan atlet kembali menjalani latihan mandiri.

Pelatih Igo melalui aplikasi WA mengatakan, sebagai langkah antisipasi upaya pencegahan penularan Covid19 bagi atlet pelatcab, mengingat rata-rata domisili atlet Judo Kota Bogor ini tersebar dibeberapa Kelurahan dan Kecamatan yang masuk Zona merah dan setelah berkoordinasi dengan KONI Kota Bogor. Kami melakukan kerjasama dengan Pihak Puskesmas Bogor Timur untuk melaksanakan Rapid Test bagi 25 Atlet Pelatcab Judo Kota Bogor di Laboratorium Puskesmas Bogor Timur.

“Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kepastian, mengingat terhitung tanggal 18 September 2020, PJSI Kota Bogor akan kembali melanjutkan Program Pelatcab dengan Latihan bersama di Dojo Unitex,” ungkap Igo, Sabtu (19/9/2020).

Igo melanjutkan, disini kami melakukan penerapan Jadwal khusus, 1 minggu 4 kali latihan yang biasanya dalam kondisi normal, latihan 2 kali sehari, dan 6 hari dlm 1 minggu.

“Pada masa pandemi ini, latihan akan menyesuaikan dengan aturan PSBMK di Kota Bogor,” tandasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed