by

Yuk Mampir, Bakso Pa’de Jangkung Kini Hadir di Kabupaten Bogor

BOGORONLINE.com, Cibinong – Bakso Pa’de Jangkung melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang baru di Kabupaten Bogor atau tepatnya di kawasan Stadion Pakansari, Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura.

Lelaki asal Wonogiri yang mengawali usahanya dengan merintis berjualan dipikul tersebut, kini telah sukses memiliki tiga gerai bakso. Dua cabang lainnya berada di Kota Bogor.

“Gerai ini merupakan cabang ketiga setelah cabang pusat di Jalan Sancang, dan cabang lain di Jalan Bondongan,” ujarnya di sela acara grand opening Bakso Pa’de Jangkung di Kabupaten Bogor, Ahad (13/9/2020).

Pa’de Jangkung berharap dengan dibukanya cabang baru ini setidaknya dapat mendekatkan diri kepada pelanggan atau konsumen baru terutama yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Dipilihnya tempat di sini, iya salah satunya karena banyak permintaan dari pelanggan maupun masyarakat sekitar,” terang pria yang kerap pakai topi mandora itu.

Di tempat yang sama, Ria Rusty selaku partner bisnis sekaligus owner Bakso Ala Cafe Pa’de Jangkung menambahkan, pembukaan cabang baru tersebut, selain adanya permintaan tinggi dari masyarakat, juga lantaran lokasi tempat dinilai cukup strategis untuk pengembangan usaha baksonya.

“Wilayah ini cukup ramai juga, dan strategis sekali, maka kita buka cabang di sini. Next, kita selanjutnya akan membuka cabang lain di wilayah Depok,” ujar Ria.

Ria mengatakan, bakso Pa’de Jangkung tetap mengedepankan ciri khas sajian dan cita rasa yang tidak berubah sejak dari dulu. Begitu juga konsep gerainya sama dengan cabang lainnya, yaitu mengusung ala cafe.

“Untuk di sini sama saja konsepnya ala cafe dan ruangan di sini cukup luas ada tiga lantai,” imbuh Ria.

Lebih lanjut, kata Ria, Bakso Pa’de Jangkung juga menawarkan harga yang tidak membuat kantong pengunjung bolong. Satu porsi bakso dihargai mulai dari Rp 18 ribu dan 20 ribu.

“Selain bakso, ada juga aneka minuman untuk pelepas dahaga dan rasa pedas,” tandasnya.

Dalam grand opening ini, Bakso Pa’de Jangkung memberikan voucher undian kepada pembeli untuk ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Grand opening ini juga menjadi momentum penting bagi Pa’de Jangkung bertepatan dengan hari lahir yang kini menginjak usia 72 tahun. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed