by

Golkar Kota Bogor Tabur Bunga dan Bagikan 10 Ribu Masker

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – DPD Partai Golkar Kota Bogor rampungkan rangkaian peringatan HUT partai Golkar ke-56. Mulai dari tanggal 20 hingga 24 Oktober 2020, Pada HUT kali ini di awali dengan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded dilanjutkan dengan rangakaian membagikan puluhan ribu masker ke masyarakat Kota Bogor sebagai bentuk komitmen memerangi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, SE mengatakan, HUT ke-56 Partai Golkar kali ini mengangkat tema ‘Indonesia Sehat, Indonesia Bangkit’. Tiga hari sebelum HUT yang jatuh pada tanggal 20 Oktober, kader Golkar Kota Bogor berinisiatif mengibarkan 2000 bendera Partai Golkar, memasang spanduk dan baliho di 68 kelurahan dan 6 kecamatan.

Masuk pada rangkaian peringatan HUT ke-56, Golkar Kota Bogor menggalakkan gerakan 3M (mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak) pada 19 Oktober 2020 secara virtual se Indonesia. Acara ini sekaligus penyerahan simbolis 4 juta masker dari DPP Golkar kepada daerah yang melaksanakan Pilkada 2020.

Selanjutnya, Golkar Kota Bogor menggelar tabur bunga dan ziarah di TMP Dreded pada 20 Oktober untuk mendoakan para pahlawan.

“Di hari yang sama, kami juga melakukan tasyakuran dan potong tumpeng di kantor DPD partai Golkar dan dilakukan se Indonesia secara virtual dengan DPP. Sementara penutupan juga dilakukan secara virtual dengan diikuti 36.000 perseta zoom dengan harapan dapat mencetak Rekor Muri dalam acara HUT Golkar yang diikuti seluruh Indonesia,” kata Rusli, Ahad (25/10/2020).

Meski dilakukan saat pandemi, Rusli mengaku hal tersebut tidak mengurangi semangat para kader Golkar Kota Bogor. Semua berpatrisipasi, Hasta Karya, AMPG dan KPPG dan Seluruh acara berlangsung khidmat dan penuh gelora. Bahkan kemarin, para kader membagikan sebanyak 10.000 masker gratis kepada masyarakat Kota bogor di berbagi titik di Kota Bogor. Dalam kesempatan itu, Golkar Kota Bogor juga mengedukasi pentingnya protokol kesehatan dalam melawan Covid-19.

“Kami seluruh kader berperan aktif memeriahkan HUT Golkar ini dan terus semangat berkiprah di tengah masyarakat. Semoga Partai Golkar juga dapat selalu hadir bersama masyarakat dan berkontribusi untuk Kota Bogor yang kita cintai ini,” tandas Rusli.

Di penghujung kegiatan Puncak 24 Oktober, Wali Kota Bogor Bima Arya beserta Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim turut hadir saat prosesi penutupan di DPD Golkar Kota Bogor. (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed