by

Jurnalis Bogor Alami Perlakuan Tidak Menyenangkan saat Melintas Proyek Peningkatan Jalan di Tamansari

BOGORONLINE.com, Tamansari – Seorang redaktur media cetak Harian Pelita Baru mendapat perlakuan kekerasan oleh sekelompok pemuda di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Aksi pemukulan terhadap Sidik Permana terjadi pada Jum’at (8/1) malam, sekira pukul 23.45 WIB.  

Saat itu, Sidik hendak pulang ke rumahnya usai rapat redaksi di tempat dia bekerja. Setiba di lokasi kejadian, akses menuju rumahnya sedang dalam proses pengecoran jalan. 

“Waktu itu jalan ditutup total karena ada kegiatan pengecoran jalan. Saat korban nanya jalan alternatif ke beberapa pemuda, dia langsung disuruh putar balik,” ungkap Pimpinan Redaksi Harian Pelita Baru Billy Adhyaksa, Sabtu (9/1/2021). 

Ketika korban kembali menanyakan jalur alternatif yang bisa menembus rumahnya itu, pelaku malah menendang sepeda motor yang ditumpanginya hingga korban terjatuh. 

Tak sampai disitu, pelaku yang sedang mengamankan proyek peningkatan Jalan Raya Ciapus itu juga memukul korban. 

“Dia sempat didorong-dorong dipaksa putar balik. Lalu dia ditendang, motornya ditendang sampai dia terjatuh kemudian dipukul,” ujarnya.

Billy melanjutkan, menurut keterangan Sidik, pelaku berjumlah lebih dari lima orang itu diduga tengah mabuk minuman beralkohol. Pasalnya, tercium aroma tak sedap dari mulut para pemuda yang sedang menjaga kegiatan proyek betonisasi jalan yang tengah berlangsung di wilayah itu. 

“Saat melakukan penganiayaan, mereka sedang dalam keadaan mabuk. Karena dari aroma mulutnya tercium bau miras,” kata dia. 

Hari ini saya akan mendampingi korban untuk membuat laporan tindakan penganiayaan tersebut ke Polsek Tamansari. 

“Karena ini masuk unsur penganiayaan, jadi kita laporkan kasus ini ke polisi,” tandasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *