by

Jika KLB Dilakukan, Ketua Demokrat Kota Bogor Siap Geruduk

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Sejalan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor R. Dodi Setiawan, SH menyuarakan hal senada.

R. Dodi Setiawan, SH mengingatkan oknum-oknum Gerakan Pengambilalihan Kekuasan Partai Demokrat (GPK PD) untuk tidak menggelar kongres luar biasa (KLB) di wilayah Jawa Barat. Sebab, menurutnya, KLB digelar harus mendapat dukungan dari para ketua-ketua DPC.

“Saya R. Dodi Setiawan, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor mengingatkan jangan pernah sekali-kali membuat onar dan melakukan KLB. Karena kami para ketua-ketua DPC yang mempunyai hak suara,” ujarnya, Minggu (25/2/2021).

Anggota Komisi III yang sekaligus ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor itu juga kembali mengingatkan jika KLB itu dilakukan, maka para ketua DPC se-Indonesia akan siap beramai-ramai mendatangi dan membubarkannya.

“Dan kami para ketua-ketua DPC akan menghadang dan menggeruduk apabila KLB ilegal tetap akan dilakukan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Dodi juga menyampaikan apresiasi langkah DPP Partai Demokrat telah memutuskan untuk memberikan sanksi pemberhentian tetap dengan tidak hormat sebagai anggota Partai Demokrat terhadap tujuh kader terkait dengan GPK PD.

Tujuh kader itu, yakni Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki Alie.

“Saya betul-betul sangat bersyukur dengan adanya pemecatan tujuh kader senior yang membuat gaduh di internal,” ungkap Dodi. (Hrs/Nai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *