by

Komisi II Akan Bentuk Pansus PT PPE

Bogoronline.com, Cibinong – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten M Leo Hananto Wibowo mengatakan, pihaknya membuka wacana untuk membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengurai persoala PT. Prayoga Pertambangan dan Energi. Hal ini, kata Leo, untuk kebaikan perusahaan pelat merah tersebut.

“Kondisi PT PPE ini, terus terang saya juga terbebani. Buat saya sendiri kaya orang genggam granat. Saya melempar meledak di tangan saya, dilempar nanti orang lain yang kena,” kata Leo saat ditemui wartawan, Senin (1/3).

Komisi II, kata Leo tidak ingin persoalan PT. PPE tidak ada solusi. Karena itu, pembentukan pansus diharapkan bisa membuat perusahaan tersebut bisa menjalankan bisnisnya secara sehat tanpa terbebani masa lalu.

“Kita akan mengadakan Pansus untuk mengevaluasi, mencari tahu lebih detail masalahnya. Kita belum tahu kejelasannya. Kami belum berani ngasih statemen macam-macam. Ini menyangkut semuanya, jadi mesti tunggu keputusannya seperti apa nanti di Pansus,” jelasnya.

“Ini kan permasalahan yang lama, tarik mundur sekian tahun kebelakang dan menyangkut fraksi-fraksi. Jadi tidak cukup cuma komisi II saja,” ia meneruskan.

Selain itu, Leo juga menyampaikan pihaknya akan terus melakukan pembenahan masalah-masalah yang bersangkutan dengan Komisi II.

“Rencana untuk pansusnya belum ditentukan, cara terbaiknya harus seperti apa. Kemungkinan tahun ini, masalah di komisi II tahun ini akan kami selesai satu persatu,” jelasnya (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *