Gerindra Kota Bogor Gencar Lakukan Konsolidasi

BOGORONLINE.com, Kota Bogor -Meski agenda politik lima tahunan baru akan digelar tiga tahun lagi, sejumlah partai politik di Kota Bogor terus bersiap diri dan memanaskan mesin partainya. Seperti dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

Sabtu (1/5/2021) bertempat di sekretariatnya, DPC Partai Gerindra Kota Bogor melakukan konsolidasi yang dilanjutkan dengan buka bersama. Kegiatan ini diikuti pimpinan ranting, pimpinan anak cabang dan lengkap pengurus harian DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam melalui Wakil Ketuanya, Iwan Kustiawan menyampaikan konsolidasi dengan berbagai tingkatan terus dilakukan guna persiapan dalam menghadapi agenda politik 2024 mendatang.

“Kami pengurus harian DPC selalu mengupayakan untuk selalu konsolidasi dan koordinasi menuju tahun 2024, menuju kemenangan Partai Gerindra di Kota Bogor,” kata Iwan dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga mengatakan, bahwa pimpinan DPC, Anak Cabang, Ranting telah melakukan restrukturisasi dan reorganisasi guna merapatkan barisan dan memperbaiki struktural guna mencapai target dan tujuan partai menang pileg, pilwalkot dan pilpres.

“Silaturahmi dan konsolidasi ini akan diteruskan dan evaluasi sampai titik kemenangan pemilu serentak tahun 2024,” imbuhnya.

Selain konsolidasi internal, kader Partai Gerindra berbagai tingkat bergerak melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako dan pembagian takjil di bulan Ramadan.

“Pembagian sembako dan pembagian takjil, yang dimotori para PAC dan ranting, Para Sayap partai dan anggota legislatif Partai Gerindra dilakukan di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan dampak Covid -19 di seluruh kecamatan se-Kota Bogor,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, lanjut Iwan, para kader juga mengajak warga masyarakat untuk tetap melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami terus mensosialisasikandan memberi contoh Prokes 5 M, memakai masker, mencuci tangan dng sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Dan tentu selalu mengikuti arahan kebijakan pemerintah setempat,” tandasnya. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *