by

Mall BTM Peduli IDI Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Mall BTM Bogor yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu, berupaya secara aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Bogor.

Pembangunan masyarakat sekitar
dilaksanakan oleh Management Mall BTM melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan memberikan manfaat bagi lingkungan dan seluruh pemangku kepentingan.

Sejak awal pandemi Covid – 19 terjadi di Indonesia Mall BTM melalui Program CSR Mall BTM Peduli telah berperan aktif dalam upaya penanggulangan bencana untuk meringankan beban
masyarakat yang membutuhkan.

Program CSR Mall BTM Peduli hingga saat ini telah menyalurkan ribuan bantuan berupa alat kesehatan, Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Hand Sanitizer, bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi melalui Pemangku Kebijakan seperti, Pemerintah Kota Bogor, Polres, Kodim, Satgas Covid, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan beberapa organisasi lainnya untuk disalurkan kepada masyarakat.

Mall BTM melalui Program CSR Mall BTM Peduli, menyerahkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan bagi penanganan pandemi Covid – 19, yang akan diwakili oleh Ahmad Yani Suryana, yang mewakili Pengurus IDI Kota Bogor, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bogor.

Besar harapan Management Mall BTM agar sumbangan APD yang disalurkan melalui Program CSR Mall BTM Peduli dapat memberikan andil dan manfaat bagi Tenaga Kesehatan yang membutuhkan.

Herman Budi Santoso, Property Manager mengatakan, sumbangan Alat kesehatan yang kami berikan sebagai tanda terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya Mall BTM kepada seluruh Tenaga Kesehatan, agar selalu selamat dan sehat dalam menjalankan pekerjaan sebagai garda terdepan penanganan pandemi Covid – 19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mentaati Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, tetap menjaga jarak untuk keselamatan bersama serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran dan berpartisipasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia,” ungkap Herman, Selasa (3/8/2021).

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bogor, Ahmad Yani Suryana, Mewakili Pengurus IDI Kota Bogor, mengatakan, atas Nama Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi dari Mall BTM.

“Semoga bantuan dari Mall BTM ini bisa bermanfaat buat masyakarat Kota Bogor, khususnya yang dirawat di RSUD. Kami mengajak semua insan seluruh warga Kota Bogor untuk dapat bersama-sama membantu dalam memberikan sumbangsih serta terus menjaga Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya, semoga pandemi ini cepat berlalu. Saya ucapkan terima kasih untuk Mall BTM, BTM sebagai salah satu asset untuk Kota Bogor,” Ahmad Yani menutup. (Sep)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *