by

Hari Pelanggan Nasional, Cibinong City Mall Bagikan Tanda Cinta

BOGORONLINE.com, Cibinong – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Sabtu, 4 September 2021, Cibinong City Mall membagikan puluhan snack bouquet untuk pengunjung yang datang secara cuma-cuma.

Reaksi yang diberikan pengunjung cukup beragam, ada yang langsung menyambut dengan antusias, tapi tak sedikit juga yang merasa terkejut karena hal ini tidak umum dilakukan.

“Saya kaget, saya kira dipaksa beli bingkisan, karena saya tidak tahu ada Hari Pelanggan Nasional. Baru tahu ini dan dapat hadiah lagi, Alhamdulillah. Terima kasih CCM, semoga CCM sukses terus,” ungkap Mieke salah satu pengunjung Cibinong City Mall.

Tak hanya pengunjung yang datang, Cibinong City Mall juga memberikan hadiah lebih kepada member dengan poin belanja terbanyak saat ini. Hadiah yang diberikan selain snack bouquet juga mendapat goodie bag berisi exclusive houseware dan voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Tak lupa Cibinong City Mall mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengemudi ojek online yang bermaksud mengambil pesanan pelanggan di tenant resto Cibinong City Mall. Karena mereka berperan besar membantu tenant resto yang berjuang untuk tetap bertahan selama masa penutupan mall beberapa waktu lalu hingga saat ini. Puluhan paket makan siang dibagikan untuk mereka.

Assistant Marcomm Manager Cibinong City Mall, Yunati Alinda mengatakan, saat ini kondisi belum memungkinkan untuk membuat event di dalam mall, tapi kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan pengunjung dan kegigihan rekan-rekan pengemudi ojek online yang semuanya secara tidak langsung membantu kami untuk bertahan, maka itu kami membuat kejutan sederhanaa ini.

“Harapan kami semoga Cibinong City Mall dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia,” Yunati menutup.

Cibinong City Mall telah beroperasi keseluruhan sejak 18 Agustus 2021 lalu. Syarat masuk mall diberlakukan, seperti skrining dengan aplikasi PeduliLindungi, minimal usia 12 tahun dan minimal sudah mendapat vaksin Covid-19 sebanyak satu kali. Semua resto pun sudah dapat melayani makan di tempat dengan protokol kesehatan yang ketat. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *