Reses di Curug, Alaydrus Beri Semangat Peserta Vaksin hingga Serap Aspirasi Warga

BOGORONLINE.com, Bogor Barat – Achmad Rifki Alaydrus, Anggota DPRD Kota Bogor dari daerah pemilihan Bogor Barat melakukan reses masa sidang I tahun 2021. Di hari ketiga reses, politisi PAN itu meninjau pelaksanaan vaksinasi di sentra vaksin Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat.

Kedatangannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, juga untuk menjaring berbagai aspirasi dari warga setempat.

“Kedatangan saya di sentra vaksin ini untuk memberikan semangat kepada warga dalam kegiatan vaksinasi, sekaligus juga saya menyerap aspirasi di Kelurahan Curug. Sebelumnya tadi pagi, saya (reses) di Kelurahan Cilendek Barat,” kata Alaydrus, Rabu (8/9/2021).

Ia mengatakan, secara umum aspirasi yang disampaikan masyarakat memiliki kesamaan seperti yang disampaikan di wilayah lain di Kecamatan Bogor Barat.

“Intinya permasalahan di wilayah sama, terkait dengan penunggakan BPJS, RTLH, jalan setapak, PJU termasuk turap di sungai menjadi bahan aspirasi masyarakat yang akan diusulkan dewan,” jelasnya.

Alaydrus mengatakan, aspirasi masyarakat dari reses sebelumnya sudah berjalan pembangunan paving blok, PJU dan RTLH. Namun dalam kesempatan ini, ia menekankan ke beberapa wilayah yang mempunyai fasos fasum bisa untuk dibangun taman bermain.

Terkait pelaksanaan vaksinasi, Alaydrus menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bogor, dimana masyarakat dalam mengakses vaksinasi sekarang lebih dekat dengan adanya sentra vaksin di kelurahan.

“Iya, sekarang sudah bagus, sudah masuk ke wilayah di kelurahan. Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap vaksin jadi luar biasa karena lebih dekat. Seperti di Kelurahan Curug sudah 100 persen yang divaksin,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Alaydrus juga menghibur peserta vaksin dengan menghadirkan komika Bakriyadi Arifin untuk tampil stand up comedy. Kegiatan diakhiri pemberian bantuan kepada seorang warga yang merupakan peserta vaksin lanjut usia berumur 90 tahun. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *