Sendhy Pratama Nahkodai DPC Partai Hanura Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Partai Hanura di Kota Bogor kini dinahkodai oleh Sendhy Pratama, SH, MH. Dalam MUSCABLUB DPC Partai Hanura Kota Bogor, secara Aklamasi Kang Sendhy (begitu sapaan akrabnya) didukung penuh oleh DPD, DPC, PAC dan kader Partai Hanura. Pelaksanaan MUSCABLUB DPC Partai Hanura Kota Bogor dilaksaakan pada Hari Jum’at, tanggal 12 November 2021, pukul 14.00 s/d pukul 18.00 WIB, bertempat di Rumah Makan Pondok Bambu Tirza III, Kedung Halang Bogor.Cibuluh Kecamatan Bogor Utara.

MUSCABLUB tersebut di latar belakangi dengan pengunduran diri Ibu Sumiati Eneng, SH sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor. Secara otomatis terjadi kekosongan Ketua DPC Partai Hanura di Kota Bogor, sehingga untuk mengisi kekosongan tersebut sambil menunggu Ketua DPC yang baru maka DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat menunjuk Saudara Bambang Suprihatin, MPd, sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Nomor : 001/B.2/DPD-HANURA/JABAR/XI/2021, terhitung mulai tanggal 8 November 2021.

Sesuai AD/ART Partai Hanura, untuk mengisi kekosongan Ketua perlu dilaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) untuk menentukan Calon Ketua DPC Hanura Kota Bogor.

Pembukaan MUSCABLUB dipimpin oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, yang dilanjukan dengan pelaksanaan Muscablub.
Pelaksanaan Muscablub dipimpin oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, dengan agenda pemilihan Calon Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor.

Peserta Muscablub terdiri dari Unsur DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Unsur Pengurus DPC Partai Hanura Kota Bogor, Unsur PAC Partai Hanura Kota Bogor dan Tokoh/Kader Partai Hanura.

Dari aspirasi PAC Partai Hanura Kota Bogor, mengusulkan calon tungal yaitu Sdr. Sendhy Pratama, SH.MH, sebagi calon Ketua DPC Kota Bogor.

Setelah diadakan musyawarah bersama semua peserta yang hadir secara aklamasi memilih Sdr. SENDHY PRATAMA, SH.MH sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor melanjutkan masa bakti 2019 – 2024.

Dalam waktu dekat kang Sendhy akan merapatkan barisan melakukan Konsolidasi maupun Rekonsiliasi di tatanan Pengurus DPC, PAC bahkan Ranting partai di tingkat Kelurahan.

Sebagai Anggota DPRD satu-satunya dari Partai Hanura di Kota Bogor, tanggung jawab untuk menjadi Pimpinan Partai adalah suatu tantangan yang menarik. Dengan Pengalaman 2 periode menjadi anggota DPRD, diyakini seluruh kader hanura bahwa kang sendhy bisa membawa kejayaan Partai Hanura lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

Menurut Kang Apul yang dimasa pengurusan Bu Sumiati Eneng menjadi Bendahara DPC, sosok Kang Sendhy adalah figur Milenial yang kreatif, pengalaman dan Visioner serta mampu mengayomi semua kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda.

“Dengan kepemimpinan yang ASIK yaitu Aspiratif, Sistematis, Inovatif dan Kekeluargaan dipercaya Ketua Parpol Termuda ini mampu memperoleh target kursi di DPRD Optimal di tahun 2024 dan mampu menata organisasi dengan baik,” ungkap Apul, Senin (15/11/2021).

“Sebagai Partai Pengusung dan Pemenangan Walikota Bima Arya – Wakil Walikota Dedie Rachim sejak tahun 2018, Partai Hanura selalu konsisten dengan mendukung setiap program pemerintah dan terus berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat baik dalam sektor Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan UMKM dan Infrastruktur Percepatan Pembangunan,” imbuhnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *