Mantap! UMKM kabupaten Bogor Jadi Official Merchandise MotoGP Mandalika

Cibinong – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kabupaten Bogor terpilih menjadi official merchandise pada MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret mendatang.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, UMKM Kaos Kaki Sampean dari Kampung Cihanjawar, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung itu dinyatakan lolos melewati tahap kurasi dalam proses seleksi Official Merchandise Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan oleh PT. Ina Produk Indonesia dan PT. DLL.

“Saya mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut. Selamat kepada UMKM Sampean Kaos Kaki asal Megamendung yang lolos sebagai official merchandise Sirkuit Mandalika. UMKM menjadi pilar penting bagi kebangkitan ekonomi kita,” ungkap Ade Yasin, di Cibinong, Selasa (23/2).

Ade Yasin berpesan, kepada pelaku UMKM lainnya agar terus meningkatkan kualitas produksi yang tinggi, dan harus mampu menguasai pasar dalam negeri, lebih kompetitif di pasar global, dan saatnya UMKM naik kelas.

Untuk diketahui, UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut juga merupakan binaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *