KOK Pamijahan Seleksi Pemain U 19 untuk Ikuti Piala Bupati

 

Pamijahan- Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pamijahan menggelar seleksi pemain U 19 untuk mengikuti turnamen piala Bupati.

“Seleksi Pemain ini kita lakukan untuk menyambut piala Bupati yang akan datang,” kata Ketua KOK Pamijahan, Dedi Furqon, Jumat (6/5).

Ia menyebut, seleksi tersebut dilakukan  rutin setiap tahunnya untuk menciptakan dan mengembangkan bakat-bakal pemain sepakbola di setiap desa yang ada di kecamatan Pamijahan.

“Seleksi seperti ini kita rutin lakukan. Sekarang juga ada dua orang tahun kemarin ikut seleksi sekarang mengikuti lagi,” katanya.

Kepala desa Pasarean ini berharap dengan rutinnya seleksi pemain ini bisa mengharumkan pemain bola asal Pamijahan di kancah Kabupaten Bogor.

“Dengan Seleksi ini, kami berharap bisa menjadi juara satu pada piala Bupati Bogor mendatang,” ujar Dedi.

Sementara,  Sekertaris KOK Pamijahan Imam Sunandar alias Isun menyampaikan bahwa pemain yang mendaftar pada seleksi hari ini sebanyak 29 pemain dari 15 desa se-Kecamatan Pamijahan.

“Karena piala Bupati untuk usia 19 tahun, rata-rata pemain juga yang ikut seleksi berusia 19 tahun atau kurang dari itu,” katanya.

Ia memaparkan, seleksi di Lapangan Masagi, Desa Pamijahan ini dijadwalkan selama dua hari pada 6 sampai 7 mei 2022.

“Untuk besok juga, karena masih ada yang mendaftar,  kemungkinan pemain yang ikut seleksi akan bertambah,” kata Imam.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *