Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Bogor Gelar Sunatan Massal hingga Vaksinasi Covid-19

BOGORONLINE.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polresta Bogor Kota menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan. Kegiatan kali ini, sunatan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan itu dilangsungkan serentak di Alun Alun Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, pada Jumat (17/6/2022). Sebelumnya di lokasi yang sama, Polresta Bogor Kota menggelar donor darah.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Fredy Irawan mengatakan, kegiatan-kegiatan ini masih rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polresta Bogor Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Hari ini kita bakti sosial dan bakti kesehatan, antara lain sunatan massal, pengobatan gratis dan terakhir vaksinasi. Kegiatan ini rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022,” kata AKBP Ferdy.

Dalam sunatan massal ini ada 20 anak yang dikhitan, sedangkan pengobatan gratis dan juga vaksinasi massal dengan sasaran tak terbatas dapat diikuti oleh siapapun masyarakat Kota Bogor.

“Yang terpusat hari ini satu hari, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan akan dipersilahkan datang ke Klinik Bhayangkara di Mako Polresta Bogor Kota,” katanya.

Sebelum pengobatan gratis dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta. AKBP Ferdy juga menyampaikan pihaknya sampai saat ini masih terus melaksanakan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terutama dosis ketiga atau booster di Kota Bogor.

“Kegiatan vaksinasi dalam penanganan Covid-19 masih kita laksanakan dan ternyata animo masyarakat juga masih banyak, khususnya vaksin booster,” pungkasnya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *